Profile

Join date: Aug 27, 2022

About

Xiaomi dikenal sebagai vendor ponsel yang mengandalkan sub-brand seperti Redmi dan Poco untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Setelah memiliki dua sub-brand yang sukses, Xiaomi kabarnya akan merilis sub-brand baru.

Kabar ini datang dari The Mobile Indian yang mengklaim bahwa Xiaomi sedang berencana mengenalkan sub-brand atau mungkin seri baru. The Mobile Indian tidak mengungkap nama sub-brand atau seri baru tersebut, tapi mereka mengatakan sub-brand itu akan menyasar komunitas diamond tattoo belling ham pencinta gadget.


Ponsel yang akan masuk dalam sub-brand atau seri baru Xiaomi ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 700 series. Untuk varian budget yang lebih murah akan menggunakan chipset Snapdragon 765 sedangkan varian yang lebih premium akan ditenagai Snapdragon 778.


Selain itu, perangkat ini akan menjalankan Android yang nyaris murni dan kabarnya akan mendapatkan tiga kali update sistem operasi dan update keamanan selama empat tahun rilon fibers. Penggunaan Android murni ini tentu mengejutkan mengingat selama ini Xiaomi selalu memasang MIUI sebagai skin default di semua ponselnya.


Soal harga, ponsel di sub-brand Xiaomi ini diklaim akan hadir dengan harga yang terjangkau yaitu antara 15.000 Rupee (Rp 2,7 jutaan) dan 25.000 Rupee (Rp 4,6 jutaan), seperti dikutip dari Gizmochina, Jumat (26/8/2022).


Menariknya, sebagian ponsel Redmi dan Poco yang berada di kisaran harga ini dan mengusung spesifikasi yang serupa sushi moto fernley. Jika rumor ini jadi kenyataan, maka Xiaomi harus punya strategi kuat agar ponselnya tidak saling kanibal.


Kabarnya sub-brand baru Xiaomi ini akan diproduksi di India. Meski awalnya baru akan diluncurkan di India, kemungkinan sub-brand ini akan dirilis di negara lain.


The Mobile Indian mengatakan Xiaomi tertarik meluncurkan sub-brand baru untuk segmen penggemar teknologi karena vendor asal China itu meyakini transisi OnePlus yang makin generik dan menurunnya popularitas Google Pixel di India telah menciptakan celah baru di pasar.


Xiaomi sendiri belum mengonfirmasi klaim yang dilaporkan oleh The Mobile Indian. Bagaimana, tertarik melihat sub-brand baru dari Xiaomi?

R
regalia

regalia

More actions